Sabtu, 01 Agustus 2015

Kiat Tampil Menawan dengan Makeup No-Makeup

Kiat Tampil Menawan dengan Makeup No-Makeup

Seluruhnya wanita ingin nampak menawan natural tanpa makeup. Namun apa daya, ada kekurangan pada wajah, misal seken jerawat dan warna wajah tidak rata, mengharuskan wanita harus memakai makeup buat mendapatkan wajah yang mulus. Tapi ketika ini ada cara makeup no-makeup yang berarti memakai makeup tapi kelihatan tidak menggunakan makeup. Yuk perhatikan kunci riasan ini.
cream wajah


1. Wajah
Kunci wajah kelihatan natural tak dgn tampak cakey yakni menghindari pemakaian foundation dan bedak terlalu banyak. Buat menutupi kekurangan wajah seperti mata panda, bekas jerawat, dan kulit kemerahan, cukup gunakan concealer terhadap tempat wajah yang perlu ditutup. Tetapi, kepada awal mulanya Anda harus menggunakan pelembab lebih-lebih dahulu supaya wajah masihlah lembab dan pengaplikasian riasan menjadi lebih enteng.
Tidak Cuma concealer, Anda bisa juga memakai tinted moisturizer utk meratakan warna wajah. Lantaran kekuatan menutup dari tinted moisturizer ini teramat rendah, maka produk ini tepat bagi mereka yang memiliki kekurangan minor pada wajahnya. Gunakan tipis-tipis saja buat hasil yang lebih natural.
Untuk blush, pilihlah cream blush biar wajah terlihat sehat bercahaya. Blush berbentuk cream ini juga tampak lebih seperti rona wajah alami. Sedangkan untuk dapatkan hasil sun-kissed glow, baurkan matte bronzer kepada tulang pipi, pelipis, dan rahang bawah supaya wajah tampak lebih tirus.

2. Mata
Sektor alis agar tidak tampak seperti diwarnai dan ditebalkan, gunakanlah powder eyebrow utk menebalkan alis bersama memakai kuas alis. pun mampu pakai pensil alis dan baurkan warnanya dengan kuas spooley. Ikuti alur alis asli dan tebalkan dgn warna yang serupa bersama warna rambut. Trik seperti ini dapat melembutkan penampilan alis Anda.
Sebab ini penampakan makeup natural, hindari eyeliner tebal dan eyeshadow warna terang. Tonjolkan kealamian bentuk mata Anda dgn menggunakan eyeshadow warna coklat yang dijadikan eyeliner buat memberi ilusi bulu mata lebih bervolume. Akhiri dengan maskara utk bulu mata lentik dan panjang.

3. Bibir
Bibir yang indah ialah bibir yang sehat. Jangan Sampai Hingga biarkan bibir Anda kering dan pecah-pecah. Gunakan lip scrub untuk mengeksfoliasi kulit bibir Anda menjadi lembut. Anda sanggup membuat lip scrub sendiri dengan cara mengkombinasikan gula, madu, dan petroleum jelly. Gosok-gosokkan lembut hingga bibir menjadi sehalus pantat bayi. Untuk sementara lupakan lipstik, lip gloss, dan pensil bibir Anda. Beralihlah menggunakan tinted lip balm buat bibir merah lembab dan sehat.
Cara Tampil Elegan dengan Makeup No-Makeup

Semua wanita ingin kelihatan menawan natural tak bersama makeup. Namun apa daya, ada kekurangan kepada wajah, misal bekas jerawat dan warna wajah tidak rata, mengharuskan wanita harus memakai makeup untuk mendapatkan wajah yang mulus. Tapi sekarang ini ada kiat makeup no-makeup yang berarti menggunakan makeup tapi kelihatan tidak memakai makeup. Yuk lihat kunci riasan ini.

1. Wajah
Kunci wajah terlihat natural tanpa terlihat cakey adalah menghindari pemakaian foundation dan bedak terlalu tak sedikit. Utk menutupi kekurangan wajah seperti mata panda, bekas jerawat, dan kulit kemerahan, cukup gunakan concealer pada ruang wajah yang perlu ditutup. Tetapi, kepada awal mulanya Anda harus menggunakan pelembab apalagi dahulu agar wajah masihlah lembab dan pengaplikasian riasan menjadi lebih gampang.
tidak cuma concealer, Anda bisa pula memanfaatkan tinted moisturizer untuk meratakan warna wajah. Karena kapabilitas menutup dari tinted moisturizer ini sangat rendah, maka produk ini tepat bagi mereka yang memiliki kekurangan minor kepada wajahnya. Gunakan tipis-tipis saja buat hasil yang lebih natural.
Buat blush, pilihlah cream blush agar wajah terlihat sehat bercahaya. Blush berbentuk cream ini serta terlihat lebih seperti rona wajah alami. Sedangkan untuk dapatkan hasil sun-kissed glow, baurkan matte bronzer pada tulang pipi, pelipis, dan rahang bawah supaya wajah terlihat lebih tirus.

2. Mata
Bidang alis biar tidak terlihat seperti diwarnai dan ditebalkan, gunakanlah powder eyebrow buat menebalkan alis dengan memakai kuas alis. sanggup pula pakai pensil alis dan baurkan warnanya dgn kuas spooley. Ikuti alur alis ori dan tebalkan dgn warna yang serupa bersama warna rambut. Trik seperti ini dapat melembutkan tampilan alis Anda.
Lantaran ini penampilan makeup natural, hindari eyeliner tebal dan eyeshadow warna terang. Tonjolkan kealamian bentuk mata Anda dgn menggunakan eyeshadow warna coklat yang dijadikan eyeliner utk memberi ilusi bulu mata lebih bervolume. Akhiri dgn maskara utk bulu mata lentik dan panjang.

3. Bibir
Bibir yang indah yaitu bibir yang sehat. Jangan Sampai biarkan bibir Anda kering dan pecah-pecah. Gunakan lip scrub utk mengeksfoliasi kulit bibir Anda menjadi lembut. Anda bisa membuat lip scrub sendiri dengan cara mencampurkan gula, madu, dan petroleum jelly. Gosok-gosokkan lembut hingga bibir menjadi sehalus pantat bayi. Buat sementara lupakan lipstik, lip gloss, dan pensil bibir Anda. Beralihlah memakai tinted lip balm buat bibir merah lembab dan sehat.
Trik Tampil Elegan dengan Makeup No-Makeup

Seluruhnya wanita ingin nampak kece natural tanpa makeup. Tapi apa daya, ada kekurangan pada wajah, misal secon jerawat dan warna wajah tidak rata, mengharuskan wanita harus memakai makeup utk mendapatkan wajah yang mulus. Namun dikala ini ada kiat makeup no-makeup yang berarti memakai makeup tapi tampak tidak menggunakan makeup. Yuk saksikan kunci riasan ini.

1. Wajah
Kunci wajah terlihat natural tak bersama terlihat cakey merupakan menghindari pemakaian foundation dan bedak terlalu banyak. Utk menutupi kekurangan wajah seperti mata panda, secon jerawat, dan kulit kemerahan, pass gunakan concealer pada lokasi wajah yang perlu ditutup. Tapi, pada awal mulanya Anda harus menggunakan pelembab lebih-lebih lalu agar wajah tetap lembab dan pengaplikasian riasan menjadi lebih gampang.
Selain concealer, Anda serta mampu memakai tinted moisturizer untuk meratakan warna wajah. Dikarenakan kebolehan menutup dari tinted moisturizer ini sangat rendah, maka produk ini cocok bagi mereka yang memiliki kekurangan minor pada wajahnya. Gunakan tipis-tipis saja untuk hasil yang lebih natural.
Untuk blush, pilihlah cream blush agar wajah nampak sehat bercahaya. Blush berbentuk cream ini pula nampak lebih seperti rona wajah alami. Sedangkan utk dapatkan hasil sun-kissed glow, baurkan matte bronzer pada tulang pipi, pelipis, dan rahang bawah supaya wajah nampak lebih tirus.

2. Mata
Bagian alis supaya tidak nampak seperti diwarnai dan ditebalkan, gunakanlah powder eyebrow untuk menebalkan alis dengan memanfaatkan kuas alis. bisa juga pakai pensil alis dan baurkan warnanya bersama kuas spooley. Ikuti alur alis original dan tebalkan dgn warna yang serupa bersama warna rambut. Kiat seperti ini sanggup melembutkan penampilan alis Anda.
Sebab ini penampakan makeup natural, hindari eyeliner tebal dan eyeshadow warna terang. Tonjolkan kealamian bentuk mata Anda bersama menggunakan eyeshadow warna coklat yang dijadikan eyeliner buat memberi ilusi bulu mata lebih bervolume. Akhiri bersama maskara utk bulu mata lentik dan panjang.
cream wajah


3. Bibir
Bibir yang indah adalah bibir yang sehat. Jangan biarkan bibir Anda kering dan pecah-pecah. Gunakan lip scrub untuk cream wajah mengeksfoliasi kulit bibir Anda menjadi lembut. Anda bisa membuat lip scrub sendiri dengan cara mencampur gula, madu, dan petroleum jelly. Gosok-gosokkan lembut hingga bibir menjadi sehalus pantat bayi. Utk sementara lupakan lipstik, lip gloss, dan pensil bibir Anda. Beralihlah menggunakan tinted lip balm untuk bibir merah lembab dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog