Selasa, 18 Agustus 2015

Cara Memakai BB Cream Bagi Pemula

Cara Memakai BB Cream Bagi Pemula

Tidak seperti foundation, BB cream miliki tekstur dan formula yang lebih ringan. selain fungsi meratakan warna wajah seperti foundation, BB cream mempunyai manfaat perawatan wajah seperti moisturizer, whitening, anti-wrinkle, dan lain sebagainya. Bagi pemula yang baru berkenalan dengan dr rochelle skin expert Blemish Balm cream yang awalnya populer di Korea Selatan ini, berikut trik memakai BB cream yang benar.
dr rochelle skin expert

 1. Pilih BB Cream yang cocok
masihlah tidak sedikit tipe BB cream di pasaran dan dapat menjadi ini sedikit membingungkan bagi Anda. Hal yang perlu tahu merupakan kategori kulit Anda dan keperluan buat kategori kulit Anda tersebut. Jika kulit Anda berminyak, maka pilihlah BB cream dengan bahan dasar air. Apabila Anda bermasalah dengan tanda-tanda penuaan, BB cream dgn fungsi anti-aging pas untuk Anda. Dengan memilih BB cream yang serasi dengan tipe kulit, Anda merawat wajah sekaligus memoles utk wajah mulus, sehat, dan bercahaya.

 2. Gunakan Secukupnya
Untuk menghindari membuang produk, mulailah dengan jumlah yang sedikit. Dahulu aplikasikan pada wajah bersama ujung jari di setiap sektor wajah. Ratakan dgn tangan atau spon makeup. Tambahkan sedikit produk pada bidang wajah yang membutuhkan lebih banyak polesan terutama di bawah mata yang biasanya terdapat mata panda.

 3. Taburkan Bedak
Karena hasil akhir BB cream pada wajah yaitu bercahaya, maka tidak perlu menyapukan bedak lagi. Tetapi seandainya Anda lebih senang hasil matte untuk mengurangi dampak kilap, pakai bedak secukupnya dan jangan sampai hingga berlebihan biar muka tidak terlihat cakey atau kaku. Penggunaan bedak ini pun mempermudah BB cream menempel lebih tahan lama.

Utk kulit normal cenderung kering, sebaiknya pilih BB cream kusus bersama formula melembabkan. Gunakan pelembab atau serum sebelum memanfaatkan BB cream supaya kulit lebih lembab dan BB cream bersama gampang diratakan.

Trik Memakai BB Cream Bagi Pemula

Tidak seperti foundation, BB cream punya tekstur dan formula yang lebih ringan. Tak Cuma fungsi meratakan warna wajah seperti foundation, BB cream mempunyai manfaat perawatan wajah seperti moisturizer, whitening, anti-wrinkle, dan lain sebagainya. Bagi pemula yang baru berkenalan dgn Blemish Balm cream yang awalnya populer di Korea Selatan ini, berikut kiat memakai BB cream yang benar.

 1. Pilih BB Cream yang Sesuai
ada banyak kategori BB cream di pasaran dan barangkali ini sedikit membingungkan bagi Anda. Aspek yang perlu tahu ialah tipe kulit Anda dan kebutuhan utk tipe kulit Anda tersebut. Jikalau kulit Anda berminyak, maka pilihlah BB cream bersama bahan dasar air. Seandainya Anda bermasalah bersama tanda-tanda penuaan, BB cream dengan fungsi anti-aging tepat buat Anda. Dgn memilih BB cream yang cocok dengan type kulit, Anda merawat wajah sekaligus memoles untuk wajah mulus, sehat, dan bercahaya.

 2. Gunakan Secukupnya
Buat menghindari membuang produk, mulailah bersama jumlah yang sedikit. Dahulu aplikasikan pada wajah dengan ujung jari di setiap bagian wajah. Ratakan dengan tangan atau spon makeup. Tambahkan sedikit produk kepada sektor wajah yang membutuhkan lebih banyak polesan terutama di bawah mata yang biasanya terdapat mata panda.

 3. Taburkan Bedak
Karena hasil akhir BB cream terhadap wajah yaitu bercahaya, maka tidak perlu menyapukan bedak lagi. Namun jika Anda lebih senang hasil matte untuk mengurangi resiko kilap, pakai bedak secukupnya dan jangan sampai hingga berlebihan biar muka tidak terlihat cakey atau kaku. Penggunaan bedak ini juga membantu BB cream menempel lebih tahan lama.

Untuk kulit normal cenderung kering, sebaiknya pilih BB cream kusus bersama formula melembabkan. Gunakan pelembab atau serum sebelum memakai BB cream supaya kulit lebih lembab dan BB cream bersama mudah diratakan.

Trick Memakai BB Cream Bagi Pemula

Tidak seperti foundation, BB cream punya tekstur dan formula yang lebih ringan. Tidak Hanya fungsi meratakan warna wajah seperti foundation, BB cream mempunyai manfaat perawatan wajah seperti moisturizer, whitening, anti-wrinkle, dan lain sebagainya. Bagi pemula yang baru berkenalan dengan Blemish Balm cream yang awalnya populer di Korea Selatan ini, berikut trik memanfaatkan BB cream yang benar.

 1. Pilih BB Cream yang tepat
masihlah tidak sedikit jenis BB cream di pasaran dan mungkin saja saja ini sedikit membingungkan bagi Anda. Hal yang perlu tahu adalah tipe kulit Anda dan keperluan buat kategori kulit Anda tersebut. Bila kulit Anda berminyak, maka pilihlah BB cream dengan bahan dasar air. Seandainya Anda bermasalah dgn tanda-tanda penuaan, BB cream dengan fungsi anti-aging serasi buat Anda. Dengan memilih BB cream yang cocok dengan kategori kulit, Anda merawat wajah sekaligus memoles untuk wajah mulus, sehat, dan bercahaya.

 2. Gunakan Secukupnya
Untuk menghindari membuang produk, mulailah bersama jumlah yang sedikit. Dahulu aplikasikan pada wajah dengan ujung jari di setiap sektor wajah. Ratakan bersama tangan atau spon makeup. Tambahkan sedikit produk pada bagian wajah yang membutuhkan lebih banyak polesan terutama di bawah mata yang rata rata terdapat mata panda.

 3. Taburkan Bedak
Sebab hasil akhir BB cream pada wajah yakni bercahaya, maka tidak perlu menyapukan bedak lagi. Tetapi seandainya Anda lebih menyukai hasil matte untuk mengurangi resiko kilap, pakai bedak secukupnya dan jangan berlebihan supaya muka tidak tampak cakey atau kaku. Penggunaan bedak ini juga menopang BB cream menempel lebih tahan lama.

Untuk kulit normal cenderung kering, sebaiknya pilih BB cream khusus dgn formula melembabkan. Gunakan pelembab atau serum sebelum menggunakan BB cream agar kulit lebih lembab dan BB cream dgn mudah diratakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog